10.11.14

Urat seakan tak mampu lagi bekerjasama. Perlahan semakin lemah dan rapuh.
Urat yg tadinya biru sudah berubah menjadi hitam gelap.
Gelap…
Yaa gelap, seperti tinta hitam pekat.

10.05.14
9.29.14

Kamu tau makhluk hidup tak bisa lepas dari O2, begitu juga manusia dengan uang.
Banyak orang meributkan masalah uang. Bahkan celah sedikitpun mendapatkan uang akan dikejar. Uang itu seperti mantra yg bisa membius siapa saja. Mantra terdasyat yang pernah ada di bumi.
Untuk meributkan masalah uang itu benar2 😩😩😩

9.26.14

Aku mencintainya hingga aku tak tau lagi cara untuk mencintai yang lain
Aku merindukannya hingga tak tau lagi cara untuk bernafas
Aku sampai dimana saat titik jenuh itu muncul dihadapanku
Jenuh karena ada batasan yang menghalangi
Jenuh tak bisa menerjang ombak yang datang
tulang dan otot seakan diam tak mau bergerak

Selamat siang malaikat

9.26.14

Siang ini otakku sedang malas untuk berfikir
Untuk sekedar memikirkan “makan apa hari ini” , itu sudah cukup menguras energi.
Apalagi untuk memikirkan hal selain diriku sendiri.
Bisakah KAU DIAM DAN BERSIKAP LAYAKNYA UMURMU?
Orang yang berpendidikan, dewasa apalagi keren, pasti paham maksudku.

9.26.14
yelyahwilliams:

lol today

Musk

yelyahwilliams:

lol today

Musk

(Source: predux)

9.26.14
Thank you Mia, but so soŕry I can’t find your link. Gomen ne
@fonhe4sy

Thank you Mia, but so soŕry I can’t find your link. Gomen ne
@fonhe4sy

7.21.14
7.20.14

Yaa
Masih seperti dulu, saat tertawa menjadi satu2nya alasan untuk hidup
Dan bahagia adalah tujuannya
Tak terlepas dari itu terkadang kekecewaan, kesedihan selalu datang.
Pasti akan datang
Tetapi bahagia akan selalu didapat
Pada akhirnya nanti kita semua akan bahagia selamanya
Perjalanan hidup :)
Ada yg baik dan tidak baik
Tuhan selalu memberkati kita semua

7.20.14

Sebut saja namanya melly.
Jauh dari senyumannya yg selalu terpancar dari wajahnya. Melly jauh lebih bahagia dari yg dibayangkan kebanyakan orang. Bagaimana dia tidak bahagia kalau dia memiliki semuanya didunia.
Terlebih dia memiliki ronald. Cowo blasteran asia-arab yg selama ini nemenin dia kemanapun dia pergi. Sampai suatu ketika mereka terpisah, senyum melly tetap terpancar. Hanya saja matanya selalu nanar saat menatap siapa pun.

Hari ini melly bersama ketiga temannya sedang asik menghabiskan waktunya bersama. Mereka adalah tini dan tina. Tini masih sering komunikasi dengan melly, yaa itu karena mereka satu fakultas. Berbeda dengan tina, dia baru balik dari penang.
Tina : hei melly, tambah cantik aja nih. Aku baru tau km memotong rambutmu sependek ini. But so far you’re still awesome.
Melly : thank you, you too darl.
Tina : btw, gimana sih km nih ga ngabarin sama sekali padahal acara pernikan sama ronald tinggal 2 bulan lagi kan? Manaaaa undangan buat guweee
*tini yg sedang melahap spicy udon nya langsung tersedak seketika, dan ga sengaja menjatuhkan ocha nya dilantai. Sambil memanggil pelayan untuk membersihkan dan meminta maaf, tini menyenggol tangan tina yg masi menunggu jawaban melly.
Tini : what’s wrong tin?
Tina : shu**** (tiba2 dipotong oleh melly)
Melly : ga ada yg salah tina, aku yg belum cerita ke kamu
Tini dengan tampang masi bingung 9 keliling : maksudnya?
Tina : meeell please! (Tina merangkul melly yg mulai berkaca2)
Tini : omaigat melly, don’t say if you two break up after 2 years and before your wed. It’s kinda crazy. Omaigat (tini menenangkan melly dengan mengambil coklat panas pesanan melly dan tak lupa tisu)
Melly hanya tersenyum simpul

Sebulan yg lalu, ini sangat susah untuk dijelaskan. Terlalu berat untuk penulis mengungkapkan hal ini.
Yaa tepatnya sebulan yg lalu melly datang ke peramal di blok x. Kabarnya disitu ada peramal TOP yg bisa mengetahui apa saja. Melly datang bersama ronald itu menanyakan masa depan mereka. Si peramal menyambutnya dengan senyuman dan menyalami mereka, ketika menyalami ronald si peramal tidak melepaskan tangannya. Dia masi menggenggam tangan ronald sampai kira2 10menitan. Ini tentu membuat pasangan kekasih itu saling menatap dan bingung.
Sang peramal menanyakan ada keperluan apa. Dia berkata “kalian pasangan yg sangat romantis. Kalian juga ga akan menemukan orang yg bisa menggantikan pasangan kalian. Paling tidak yg sesempurna itu. Ada yg datang dan pergi lalu digantikan oleh yg lain. Itulah siklus kehidupan. Mencari yg terbaik itu akan menghancurkan kehidupan kalian. Cukup ikhlas saja dan percaya Tuhan selalu menyayangi kita semua.”
Melly : maaf?
Peramal : noni dan koko, saya bisa meramal sejak saya kecil. Dan itu anugerah, tetapi terkadang anugerah ini selalu membuat saya terpukul hebat. Saya bisa membantu semampu saya. Tapi untuk kalian, saya hanya menyarankan “ikhlas dan bersabarlah”
Ronald : saya ga mengerti maksud anda, kami disini ingin menanyakan tentang acara kami. Kami akan menikah sebentar lagi
Peramal : sambil memegang tangan ronald dan melly. Tuhan sayang kepadamu ronald, kamu harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan. Maaf saya tidak bisa mengatakan hal yg sebenarnya. Ini keterbatasan saya.

Ronald dan melly akhirnya pergi, dan hanya saling pandang. Ronal merangkul melly
Ronald : melly, apapun yg dikatakan peramal itu ambil sisi baiknya. Kita akan selalu bersama bukan?
Melly : iya sayang, selalu

Diperjalanan menuju rumah melly, ronald selalu menggengam tangan melly dan mengatakan “aku sayang banget sama kamu. Aku gatau apa jadinya bila aku hidup tanpamu. Kamu sempurna dimata aku. Kamu terbaik yg pernah ada dihidupku sayang. Aku ingin kamu yg terakhir, dan orang yg selalu ada diakhir hidupku”
Melly : kamu ngomong apa sayang? Aku bangga memiliki kamu, dan aku sayang kamu melebihi aku menyayangi molly anjing peliharaan kita.. hahahaa
Ronald : mulaaaii deh meel *sambil mengecup kening melly

Keesokan harinya melly mendapat kabar dari mama ronald, dan dia disuruh datang ke rumah sakit.
Alangkah terkejutnya melly ketika ada sesosok tubuh dikamar yg telah diselimuti kain putih sampai dia tak mengenali siapa itu.
“Mom, siapa itu? Siapa mom?
“Mel, sabar ya sayang”
“Jangan bilang itu ronald mom” sambil terhisak dan terbujur lemah sampai pda akhirnya pingsan.

Singkat cerita, ronald mengalami OD. Dia dipaksa meminum minuman yg sudah dicampur entah apa saja oleh romi yg tak lain adalah sahabatnya sendiri dan mantan melly. Romi berhasil ditangkap pihak berwajib karena terekam oleh cctv dirumah ronald.

Dan setelah itu kehidupan melly berubah, dia tak lagi sebahagia dulu. Hidupnya hambar. Setiap hari dia mengunjungi rumah ronald untuk menemui mamanya dan selalu datang ke kamar ronald. Melihat foto2 mereka, undangan, surat, semuanya sangat menyesakkan. Tapi melly tetap melakukan itu setiaphari. Pandangannya kosong, dia percaya suatu saat nanti dia akan bertemu ronald. Dan secepatnya akan bertemu.

Page 1 of 119
Flag Counter