4.20.14
4.14.14
“ :(((((((((((((((((((((((( ”
4.08.14

LALU DAN BERLALU

sepeninggalnya begitu cepat

waktu memang berlalu, tetapi tidak terlalu cepat

kaki ini memang melangkah tapi tidak terlalu cepat

lalu akan kemana dan kepada siapa bisa mengadu puing-puing retakan kaca yang menyebar sampai kesudut jantung?

atau ku biarkan saja sampai tembus menusuk ke jantungku

hingga pada akhirnya hal itu yang bisa mempertemukan kita

BODOH

hari ini sampai keesokan harinya aku akan berhenti

berhenti bernafas? YOU WISH!

hingga hembusan angin bermain-main sampai meruntuhkan monas

rintik hujan pun akan dengan lembutnya akan menghancurkan dunia

LALU

akan kunyalakan api di semua pom bensin dan menara nuklir

DAN

kau akan tersenyum melihat keindahan pelangi

3.23.14
“ Hah!!! DUH!!!!!!!! HAHAHAHAAAAAAAAAAAHHHHHHHJING ”
3.14.14
“ Yaa saya kehabisan waktu, bahkan hanya untuk santai sejenak menikmati secangkir teh dan menonton runningman kesayangan pun tidak bisa. Saya membutuhkan banyak waktu! ”
3.08.14

Thank God, Tuhan memang tidak akan melupakan hambanya yang mau berusaha.
IP yang hampir cum laude ini salah satu kebahagiaan yang saya dapat setelah kesialan dan kesusahan menghampiri.

Hopeless sewaktu menunggu pengumuman, karena semua murni hasil kerja sendiri. Kamu tau kan rasanya mendapatkan sesuatu dari kerja sendiri?
Bangga itu sudah pasti, tapi jangan takabur. Yang melebihi kamu sangat banyak.
Saya ga pernah berhenti berterima kasih, puji Tuhan yang maha mulia.
Saya ga pernah mengklaim saya pintar, karena yang lebih pintar banyak. Yaa mengejar ketinggalan dan kamu mampu bangkit lagi, itu yang patut kamu syukuri. Tuhan telah menuntunmu.
Saya lebih suka bekerja dibalik layar, saya tidak gila popularitas :)

Saya yakin dan percaya Tuhan menuntun umatnya ketempat yang semestinya. Dan saya berdoa semoga orang yang menyakiti saya mendapat balasan yang setimpal Amiin

3.08.14

Mungkin aku salah satu orang yang beruntung. Karena disaat susahnya mencari perusahaan, aku mendapat dosen pembimbing yang baik hati.
Sudah saling kenal dengan beliau, semoga bisa memperlancar jalan kedepannya.

Disaat yang lain sedang bingung kesana kemari, siang hari saya baru menuju kampus dan menghadap ketua jurusan.
Ketika proposal saya hanya tinggal menunggu beliau, saya berkunjung ketempat ukm untuk mendaftar jadi peserta seminar. And lucky me, saya kuota terakhir.

Setelah selesai mendaftar, saya menunggu didepan ruangan ketua jurusan. Dan ulalaa ibu sekretaris jurusan tiba2 menghampiri saya “gilang, kamu saya cariin daritadi ternyata disini. Sini masuk keruangan saya”
Antara kaget dan bingung 9 kepayang, dan teman2 yang ada disekitar juga ga kalah kagetnya dengan saya. Akhirnya saya masuk sambil mikir “apalagi nih yang salah?”
Ibu sekretaris berbicara kepada ibu ketua jurusan “ibu, ini proposalnya gilang di hold dulu. Jangan ditanda tanganin sebelum daftar pustakanya tercantum. Padahal aku tadi juga tandatangan” beliau sambil senyum2, akhirnya balikin proposal

Entah berapa lama, saya akhirnya selesai revisi dari awal lagi dan kembali keruangan beliau, dan bener2 alhamdulilah beruntung. Karena telat semenit aja, beliau sudah pulang.
Sambil beres2 berkas2 beliau, saya datang dan meminta waktu untuk diperiksa lagi proposalnya. Dan yeyyy lolos

Singkat cerita sih gini aja, setelah seminggu bolak2 kampus. Haafft
Good luck,


Criisspycrackershit

3.08.14

Ketika dua orang yang kamu sayang tiba2 sedang perjalanan menuju ke kota tempatmu berada.
Mengapa bisa kebetulan?
Ga ada yang namanya kebetulan bukan?
Lalu apa namanya?
Hati ini seakan bergejolak mendapati kabar bahwa mereka tiba hari ini.

3.01.14
“ Di dalam menulis, saya lebih menekankan pada fokus dan intinya saja. Karena terlalu lama dan membaca sesuatu yang terlalu muter2 itu sungguh bikin capek. Saya sendiripun sebenarnya capek kalau harus terpaksa membaca sesuatu yang ga langsung ke poin yang dimaksud. ”
3.01.14

Oh hai, buat 193 teman2 criisspycrackershit yang ga tau kenapa ngefollow akun ini :D
Arigatou

Oke lupakan masalah pertemanan sejenak, dan kita sekarang mulai dengan topik lebih fresh lagi yaitu cinta?
Oh nooo, itu terlalu umum dan sudah banyak yang membahas masalah begitu.
Yang mau penulis bahas kali ini adalah tentang “Analisis Pemahaman Sudut Pandang Kehidupan Seseorang Dengan Menggunakan Sampel Random Dimana Saja”
Hahahaaa panjang banget

Yap, penulis juga ga mau terlalu berbunga2 seperti anak manajemen ketika menulis skripsi. Jadi langsung saja ke fokus permasalahannya, berhubung ini juga bukan skripsi kan. Hooo
Sedikit iklan disini, penulis sebenarnya bingung ketika ingin menulis karena notabennya saya bukan seorang penulis. Dan hari ini saya menulis sambil makan brownies kukis tiramisu marble. (Haha ga penting banget)

Emm, ang, ing, eng
1. Sudut pandang tiap individu jelas bisa berbeda satu dengan yang lainnya. Itu tergantung pada faktor lingkungan maupun sosial, mulai dengan siapa saja berteman, berinteraksi, keluarga.
2. Intonasi berbicara setiap individu pun berbeda. Ada yang suka berbicara dengan nada tinggi dan ada yang suka berbicara dengan nada rendah maupun sedang.
Kenapa bisa berbeda? Kembali lagi ke poin pertama!
3. Pemikiran pun bisa juga berbeda. Kenapa? Kembali lagi ke poin pertama!

Mohon maaf sebelumnya, karena saya tidak bisa melanjutkan topik ini dikarenakan sangat membosankan! HAHAHAHA
cukup sekian dan terima kasih

Page 1 of 114
Flag Counter